Minggu, 04 September 2016

out bond sebagai perspektif bisnis

di era digital ini dengan gempuran teknologi informasi dengan tag line mnedekatkan yang jauh, menjauhkan yang dekat, ada istilah yang lg ngetrend adalah  team building,begitu juga ketika saya menempuh pendidikan S2 AKK (administrasi Kebijakan Kesehatan ) jurusan MPKPK kami diwajibkan mengikuti out bond ini dengan tujuan pembentukan team building, dengan tersirat hampir semua visinya adalah lulus 2 tahun,lha ini visi saya kayaknya berbeda sendiri, hik hiks dengan kebersamaan kita bisa mencapai tujuan dengan cepat inti outbond AKK tahun 2016
Out bond sebagai sarana untuk bisa membentuk team building, apakah masih perlu kegiatan seperti ini untuk S2?kalau dari saya melihat dari sisi ketika saya sudah lulusa dan menjadi top managemen, bagaiamana saya nanti bisa membentuk team building perusahaan saya, memang team building ini sangat perlu, ketika 8 tahun di RS team building ini sering dilupakan, HRD sibuk dengan penggajian, Top managemen terfokus pada program untuk meningkatkan profit, sedangkan team py visi dan ego sektoral

Tidak ada komentar:

Posting Komentar